You are currently viewing FTS UNAS Tandatangani MoU dengan Korean National Maritime and Ocean University (KNMOU)

FTS UNAS Tandatangani MoU dengan Korean National Maritime and Ocean University (KNMOU)

Juni 29, 2022

Jakarta (UNAS) – Fakultas Teknik dan Sains Universitas Nasional menandatangani MoU kerja sama di bidang teknik dengan Korean National Maritime and Ocean University (KNMOU) pada Senin (25/6). Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Kerjasama Kebudayaan Indonesia-Korea Fakultas Bahasa dan Sastra  Kwon Young Sun, M.Pd dan Inez Saptenno, M.Li sebagai wakil dari Direktur Kantor Kerjasama Internasional UNAS Dr. Sugardjito.

Menurut Kepala Divisi Kerjasama Luar Negeri Dra. M.A. Inez Sapteno kerjasama Fakultas Teknik dan Sains Universitas Nasional dengan Korean National Maritime and Ocean University (KNMOU) berisikan kegiatan Kemahasiswaan, penelitian dan Pertukaran dosen. “Kerjasama UNAS-KNMOU  mendukung kerjasama  internasional FTS UNAS yang memberikan  kesempatan pertukaran dosen, peneliti, dan staf universitas, pertukaran mahasiswa, kolaborasi penelitian dan konferensi. Hal ini akan dilakukan selama masa kerjasama berlangsung”. Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Dekan Fakultas Teknik dan Sains, Dr. Novi Azman, S.T., M.T berharap adanya Mou bisa memperkuat kerjasama Indonesia – Korea Khususnya Fakultas Teknik dan Sains. “Semoga kegiatan ini akan dapat dilaksanakan dengan baik kedepannya berupa pertukaran pelajar, dosen maupun kolaborasi penelitian”, katanya

Dekan Fakultas Teknik dan Sains ditemani Ir. Ajat Sudrajat, MT., Ph.D., Dr. Farhamzah, dan Endang Retno Nugroho, M.Si.

Turut Hadir dalam penandatangan MoU Prof.Lim Sun Young, Direktur Kantor Kerjasama Internasional, Prof. Dr. Hwang Woo Sang, Wakil Direktur Institut Bahasa Korea yang juga dosen asing di program S2 manajemen UNAS; dan Kim, Hee Jung, Manajer Kerjasama Internasional.

Sumber: (https://www.unas.ac.id/berita/fts-unas-tandatangani-mou-dengan-korean-national-maritime-and-ocean-university-knmou/)

Leave a Reply

12 + 12 =