You are currently viewing Seleksi Beasiswa Baznas (5 Juli 2024)

Seleksi Beasiswa Baznas (5 Juli 2024)

Jakarta, 5 Juli 2024 – Proses seleksi beasiswa Baznas yang diadakan pada hari Jumat, 5 Juli 2024, berjalan dengan lancar dan tertutup. Acara ini dihadiri oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni (Biromawa) serta Biro Administrasi Kerja Sama (Birokerma).

Bapak Kamaruddin Salim, S.Sos., M.Si., selaku Kepala Biromawa Universitas Nasional, turut hadir dalam acara ini untuk memastikan proses seleksi berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran beliau menunjukkan komitmen universitas dalam mendukung mahasiswa yang membutuhkan bantuan finansial untuk melanjutkan pendidikan mereka.

Selain itu, Bapak Martin Yudandi, S.Sos., yang menjabat sebagai Kepala Bagian Penalaran dan Kreativitas, juga hadir untuk memantau jalannya seleksi. Peran beliau dalam acara ini penting untuk memastikan bahwa aspek penalaran dan kreativitas menjadi bagian dari proses seleksi.

Dari Biro Administrasi Kerja Sama (Birokerma), Ibu Dr. Irma Indrayani, M.Si., juga turut hadir. Sebagai Kepala Birokerma, kehadiran beliau menegaskan pentingnya kerja sama antara Universitas Nasional dan Baznas dalam mendukung pendidikan tinggi di Indonesia.

Proses seleksi beasiswa ini diikuti oleh sejumlah besar mahasiswa yang berkompetisi untuk mendapatkan bantuan finansial dalam melanjutkan pendidikan mereka. Tahapan seleksi meliputi tes tertulis dan wawancara, yang dilakukan secara ketat untuk memastikan bahwa penerima beasiswa adalah mahasiswa yang benar-benar layak dan berpotensi.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan beasiswa Baznas dapat terus memberikan dampak positif bagi mahasiswa Universitas Nasional, membantu mereka mencapai cita-cita akademis serta profesional mereka.

Leave a Reply

13 + two =