You are currently viewing Delegasi Indonesia Promosikan Destinasi Halal di Turki

Delegasi Indonesia Promosikan Destinasi Halal di Turki

Dikutip dari [Kementerian Luar Negeri RI](https://kemlu.go.id/ankara/id/news/29227/ke-turki-delegasi-indonesia-promosikan-destinasi-halal), delegasi Indonesia telah melakukan kunjungan ke Turki untuk mempromosikan destinasi wisata halal. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk menarik lebih banyak wisatawan dari pasar internasional, khususnya dari negara-negara mayoritas Muslim.

Selama kunjungan tersebut, delegasi Indonesia memperkenalkan berbagai destinasi wisata halal yang ada di Indonesia, termasuk layanan dan fasilitas yang dirancang khusus untuk wisatawan Muslim. Ini mencakup hotel yang bersertifikat halal, restoran dengan menu halal, serta tempat ibadah yang mudah diakses.

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki, serta meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dari Turki ke Indonesia. Selain itu, promosi ini juga bertujuan untuk menunjukkan komitmen Indonesia dalam menyediakan fasilitas dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan Muslim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kunjungan dan promosi ini, artikel lengkapnya dapat dibaca di [sini](https://kemlu.go.id/ankara/id/news/29227/ke-turki-delegasi-indonesia-promosikan-destinasi-halal).

Leave a Reply

one × 4 =