You are currently viewing Universitas Nasional Teken MoU dengan İstinye University

Universitas Nasional Teken MoU dengan İstinye University

 

İstanbul, Turkey – Pada tanggal 13 Mei 2024, delegasi dari Universitas Nasional melakukan kunjungan resmi ke Istinye University untuk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua institusi. Delegasi Universitas Nasional yang hadir dalam kunjungan ini terdiri dari Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama; Dr. Irma Indrayani, M.Si., Kepala Biro Administrasi Kerja Sama; Astri Rozanah Siregar, M.Si., Kepala Bagian Biro Administrasi Kerja Sama; dan Dela Anjelawati, M.Si.

Delegasi Universitas Nasional disambut hangat oleh Prof. Dr. Erkan Ibis, Rektor Istinye University, dan Prof. Dr. Peyami Celikcan, Dekan Fakultas Komunikasi. Pertemuan ini menandai langkah penting dalam memperkuat hubungan akademis dan penelitian antara kedua universitas. Penandatanganan MoU ini mencakup berbagai aspek kerjasama, termasuk penelitian bersama, program pertukaran dosen dan mahasiswa, serta inisiatif akademis lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua institusi.

Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang ramah dari pihak Istinye University. Beliau menekankan pentingnya kerjasama internasional dalam menghadapi tantangan global di bidang pendidikan dan penelitian. Prof. Ernawati juga mengungkapkan harapannya agar MoU ini dapat membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih erat dan berkelanjutan di masa depan.

Dr. Irma Indrayani, M.Si., Astri Rozanah Siregar, M.Si., dan Dela Anjelawati, M.Si., turut menyatakan optimisme mereka terhadap berbagai peluang kolaborasi yang dapat dijajaki lebih lanjut. Mereka menyoroti pentingnya sinergi antara kedua universitas dalam berbagai proyek akademis dan penelitian.

Kunjungan ini menandai komitmen Universitas Nasional untuk terus memperluas jaringan kerjasama internasionalnya dan meningkatkan kualitas pendidikan serta penelitian melalui kolaborasi dengan institusi-institusi pendidikan baik dalam dan luar negeri.

Leave a Reply

six + four =