You are currently viewing Birokerma UNAS Gelar Sosialisasi Pembaruan Laporan Pelaksanaan Kerja Sama

Birokerma UNAS Gelar Sosialisasi Pembaruan Laporan Pelaksanaan Kerja Sama

Januari 31, 2024

Jakarta (UNAS) – Biro Kerja Sama (BIROKERMA) UNAS mengadakan sosialisasi pembaruan laporan pelaksanaan kerja sama untuk kriteria Indikator Kinerja Utama (IKU) 6, pada Selasa, (30/1/2024) di Ruang Rektorat 108 dalam rangka peningkatan capaian IKU 6. Acara sosialisasi dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Kepala Biro Kerja Sama Dr. Irma Indrayani, S.I.P., M.Si.., Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Akademik Dela Anjelawati, S.I.Kom., M.A., staf Biro Kerja Sama dan para UPPMK dari setiap Fakultas.

Wakil Rektor UNAS Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Biro Kerja Sama yang telah bekerja keras dalam melaporkan pelaksanaan kerja sama untuk kriteria IKU 6. Ia melanjutkan, dalam meningkatkan capaian IKU 6 dibutuhkan peran aktif dari setiap program studi yang didampingi oleh UPPMK. Prof. Erna pun mendorong agar UPPMK dapat membuat pertemuan dengan Dekan dan Ketua/Sekretaris Prodi membahas mengenai kegiatan kerja sama.

“Saya berharap kita sama-sama saling mendukung, saling mendorong supaya kinerja kerja sama Unas ini bisa terus bertambah,” ungkap Prof. Erna dalam kegiatan sosialisasi pembaruan laporan pelaksanaan kerja sama untuk IKU 6. Dalam kegiatan ini, para UPPMK diberikan penjelasan mengenai mekanisme baru dalam pelaporan kerja sama yang disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Akademik Dela Anjelawati, S.I.Kom., M.A. Setelah pemaparan, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Acara ini pun ditutup dengan foto bersama. (*DMS)

Sumber: (https://www.unas.ac.id/berita/birokerma-unas-gelar-sosialisasi-pembaruan-laporan-pelaksanaan-kerja-sama/)

Leave a Reply

twelve − 8 =